Cara Deface Dengan Com_User - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deface Dengan Com_User

Photo

Yo.. kita lanjutin dari tutorial yang Cara Hack Website Joomla Dengan Teknik Com_user, sekarang kita lanjut dengan Cara Deface Dengan Com_User. Sebelum kita lanjut ke tutorialnya, saya sarankan jangan di salah gunakan ya buat website indonesia? Disini saya hanya membagikan ilmu sedikit. :D

Oke.. yang pertama kita harus sudah ada target, dan kemudian kita masuk ke administratornya kemudian klik login, maka  akan masuk ke Admin Panel. Lihat gambar dibawah ini,
admin

Kita klik Template Manager, setelah itu klik bagian Templates.

Login

Kemudian kita klik atomic, disini saya pilih atomic,sehingga seperti gambar dibawah ini.

Template

Setelah itu, kita ganti source kodenya, setelah itu klik Save. Kemudian kita buka tab baru yaitu dengan link sesuaikan dengan template index yang kita rubah. Karna, tadi kita rubah template indexnya atomic jadi linknya kaya gini : http://santehnik32.com/templates/atomic/index.php (sesuaikan dengan tamplate yang kita rubah).Untuk password Backdoornya ada diartikel ini.

Backdoor

Jika, tampilan saat membuka  link http://santehnik32.com/templates/atomic/index.php gambarnya seperti di bawah ini. Kalian hanya perlu klik details kemudian klik "mengunjung situs tidak aman ini", seperti gambar di bawah.
404

Nah.. kita udah masuk nh di backdoor kita yang ditanem, sekarang kita cari index.php nya dan kita edit, terus ganti kodenya dengan script deface kalian, kemudian klik save.

Backdoor

Setelah itu kita tutup tab backdoornya dan lihat deh webnya yang kita tebas index.php nya. Ini adalah contoh website yang kena deface http://santehnik32.com/index.html. Sekian dulu tutorial dari saya cara menebas index joomla/cara deface dengan com_user.

4 comments for "Cara Deface Dengan Com_User"

  1. wih tukang pepes nih ngeri
    btw nice info

    ReplyDelete
  2. wih kerent tutorialnya gan. tapi btw, semua website bisa buat semua website ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak semuanya bisa sob, hanya yang pake cms joomla :D

      Delete