Cara Deface Dengan Com_User

August 10, 2015
Photo

Yo.. kita lanjutin dari tutorial yang Cara Hack Website Joomla Dengan Teknik Com_user, sekarang kita lanjut dengan Cara Deface Dengan Com_User. Sebelum kita lanjut ke tutorialnya, saya sarankan jangan di salah gunakan ya buat website indonesia? Disini saya hanya membagikan ilmu sedikit. :D

Oke.. yang pertama kita harus sudah ada target, dan kemudian kita masuk ke administratornya kemudian klik login, maka  akan masuk ke Admin Panel. Lihat gambar dibawah ini,
admin

Kita klik Template Manager, setelah itu klik bagian Templates.

Login

Kemudian kita klik atomic, disini saya pilih atomic,sehingga seperti gambar dibawah ini.

Template

Setelah itu, kita ganti source kodenya, setelah itu klik Save. Kemudian kita buka tab baru yaitu dengan link sesuaikan dengan template index yang kita rubah. Karna, tadi kita rubah template indexnya atomic jadi linknya kaya gini : http://santehnik32.com/templates/atomic/index.php (sesuaikan dengan tamplate yang kita rubah).Untuk password Backdoornya ada diartikel ini.

Backdoor

Jika, tampilan saat membuka  link http://santehnik32.com/templates/atomic/index.php gambarnya seperti di bawah ini. Kalian hanya perlu klik details kemudian klik "mengunjung situs tidak aman ini", seperti gambar di bawah.
404

Nah.. kita udah masuk nh di backdoor kita yang ditanem, sekarang kita cari index.php nya dan kita edit, terus ganti kodenya dengan script deface kalian, kemudian klik save.

Backdoor

Setelah itu kita tutup tab backdoornya dan lihat deh webnya yang kita tebas index.php nya. Ini adalah contoh website yang kena deface http://santehnik32.com/index.html. Sekian dulu tutorial dari saya cara menebas index joomla/cara deface dengan com_user.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

4 comments

wih tukang pepes nih ngeri
btw nice info

Balas

Ah.. kaga juga sob :D

Balas

wih kerent tutorialnya gan. tapi btw, semua website bisa buat semua website ga?

Balas

Enggak semuanya bisa sob, hanya yang pake cms joomla :D

Balas

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^