Penampilan Beyonce Dengan John Legend Di Grammy Awards 2015 - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampilan Beyonce Dengan John Legend Di Grammy Awards 2015


Hello sobat musik, ajang Grammy Awards yang digelar 8 Februari 2015 waktu amerika serikat. Beyonce Knowles akan tampil bersama penyanyi John Legend dan Common, Pada tahun ini, penyanyi asal Amerika  Serikat ini lahir dan di besarkan di Houston, Texas, yang pernah meraih enam nominasi berkat album kelimanya yang bertajuk Beyonce.


Untuk penampilannya di Grammy, Beyonce akan membawakan lagu Take My Hand Precious Lord bersama John Legend, yang dilanjutkan dengan duet bersama Common menyantikan lagu Glory dari soundtrack film Selma. Tampaknya penampilan Beyonce tahun ini akan jauh dari penampilannya yang terkesan seksi, seperti yang ditampilkannya pada pembukaan Grammy Awards 2013 di mana dia menyanyikan lagu Drunk in Love bersama Jay-Z.

“Kami punya kejutan dalam penampilan ini. Sebagai tribute untuk Selma, kami akan menyanyikan lagu ini bersama Beyonce. Untuk bisa tampil bersamanya, rasanya sangat hebat,” ujar Common kepada Us Weekly.

Selain Beyonce, para musisi lainnya yang juga tampil di Grammy Awards tahun ini adalah Kanye West, Katy Perry, Rihanna, Madonna, Sam Smith, dan Ariana Grande.

Sumber : IndonesiaShow

1 comment for "Penampilan Beyonce Dengan John Legend Di Grammy Awards 2015"