War of the Visions: Trailer debut Final Fantasy Brave Exvius, pra-pendaftaran sekarang tersedia di Jepang - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

War of the Visions: Trailer debut Final Fantasy Brave Exvius, pra-pendaftaran sekarang tersedia di Jepang

Peluncuran debut dan pra-register untuk War Of The Visions di Jepang

Jakarta, BagasUnix - Square Enix telah merilis trailer debut dan membuka pre-registration untuk War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius, RPG taktis Final Fantasy Desember 2018 yang diumumkan untuk smartphone yang akan keluar pada 2019 di Jepang.

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius terletak di benua Adler, yang terletak di dunia Lapis. Di negeri ini di mana legenda kristal telah diturunkan sejak zaman kuno, kisah “War of the Visions" yang berputar di sekitar supremasi akan dimulai.

Pertempuran menggunakan sistem taktis yang ditetapkan pada bidang 3D dengan berbagai tingkat ketinggian. Gym ini memiliki “Auto Mode” dan “High-Speed Mode”, yang memungkinkan bahkan pemula untuk melompat dengan mudah.

Selain itu, setiap karakter memiliki "Limit Bursts" dan "Abilities" yang unik, serta "Summons" yang diaktifkan dengan film 3D yang mencolok. "Job System" yang familier dari Final Fantasy juga akan muncul. Dan selain "Story Quests" yang sepenuhnya bersuara, ada juga berbagai pencarian lain seperti "World Quests" dan "Quest Acara."

Lebih jauh, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius mencakup berbagai elemen tambahan seperti "Multi Quests," "Multi Raids," "Duel (Real-Time Battles)", "The Guild", dan konten lainnya yang ditujukan untuk pemain tingkat lanjut.

Pra-pendaftaran tersedia di sini. Jika 400.000 pra-pendaftaran tercapai, pemain akan mendapatkan akses ke Siren sebagai karakter pemanggilan. Dan jika 500.000 pra-pendaftaran tercapai, pemain akan mendapatkan akses ke Y'shtola Rhul dari Final Fantasy XIV sebagai karakter unit.

Tonton trailer baru di bawah ini.


Post a Comment for "War of the Visions: Trailer debut Final Fantasy Brave Exvius, pra-pendaftaran sekarang tersedia di Jepang"