Sekuel Plants vs. Zombies Garden Warfare tidak akan ada di EA

June 08, 2019

Jakarta, BagasUnix - Tampaknya EA tidak akan memamerkan sekuel Plant vs Zombies Garden Warfare di EA Play minggu depan. Plants vs Zombies baru yang kehilangan EA Play baru-baru ini dikonfirmasi oleh salah satu produsen seri.

Shaun Laker, produser langsung di game Plants vs Zombies: Garden Warfare, membuat pengumuman bahwa penembak Plant vs Zombies yang baru tidak akan hadir di acara tersebut melalui Twitter. Sebagai bagian dari ini, ia malah mendorong pemain untuk menantikan konten untuk Plants vs Zombies: Garden Warfare 2 yang akan datang selama musim panas.


Februari lalu, sebagai bagian dari panggilan pendapatan kuartalannya, EA menyebutkan bahwa penembak baru Plants vs Zombies (serta game Need For Speed baru) akan datang tahun ini. Sebelum ini, daftar Amazon untuk buku komik tie-in bocor bahwa "Tanaman vs Zombies Garden Warfare 3" sedang dalam perjalanan. Daftar Amazon menggambarkan komik tie-in sebagai "jembatan antara video game PvZ: GW2 dan PvZ: GW3."



Plants vs Zombies: Garden Warfare 2 awalnya diluncurkan kembali pada bulan Februari 2016. Sejak itu, EA telah menjaga game tetap hidup dengan berbagai peristiwa dan tantangan. Kicauan Laker mengisyaratkan kembalinya mode "Tangkap Taco" musim panas ini. Mode ini membuat pemain tanaman dan zombie berlomba untuk mengumpulkan taco sebanyak sebelum timer habis. Selain itu, tweet juga menyebutkan lebih banyak tantangan mingguan datang ke permainan, dimulai pada 16 Juli.


Meskipun pembaruan konstan untuk Garden Warfare 2, penggemar kemungkinan besar akan menghargai rilis penembak Tanaman vs Zombies baru. Lagi pula, tiga tahun telah berlalu sejak permainan menghantam toko. Dengan game baru yang seharusnya keluar tahun ini, EA kemungkinan akan memamerkannya ke dunia lebih cepat, daripada nanti. Hanya saja tidak akan minggu ini di EA Play.

Sumber : GameRevolution

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^