Pokémon GO Mengadakan GoFest 2019 Di Chicago

June 11, 2019

Jakarta, BagasUnix - Hai Para trainer, acara GoFest yang ketiga berturut-turut mulai Kamis ini, 13 Juni, dan sepertinya mereka mulai mempersiapkan acara di Grant Park, Chicago.

GoFest 2019 akan tayang pada 13 Juni-16 Juni di Grant Park di Chicago. Mereka sudah mulai menyiapkan taman untuk acara Pokemon Go terbesar tahun ini, dan Niantic merilis peta acara Grant Park, yang akan menampilkan 70 spesies Pokemon, pembuatan tampilan pertama North Monroe-Jackson dan South Balbo Grant Park. Lihatlah di bawah.


Ada beberapa fitur elemen mengejutkan yang terbesar adalah Battle Arena dan Trading Outposts. Keduanya menyoroti beberapa perubahan besar dalam “Pokemon Go” selama beberapa bulan terakhir. Battle Arena memanfaatkan fitur Player vs. Player yang diperkenalkan Niantic pada bulan Desember. Ini fitur turnamen 16-pemain sepanjang hari dan tiket partisipasi akan dibagikan di ruang tunggu tim. Setiap turnamen didasarkan pada peraturan Liga Besar dan format 1 terbaik.

Pos-pos menyoroti elemen di mana pemain dapat berdagang monster saku mereka. Untuk acara tersebut, peta mengonfirmasi bahwa pemain akan "meningkatkan Perdagangan Khusus dan mengurangi biaya Stardust untuk perdagangan!" * Pembaruan: Lima perdagangan khusus akan diizinkan untuk hari itu. Perdagangan akan diizinkan di seluruh Grant Park, tetapi pos terdepan adalah untuk mereka yang mencari perdagangan.

Untuk bertarung dan berpartisipasi dalam kegiatan, pemain akan dapat memenangkan hadiah yang tampaknya mereka dapatkan di tempat Penukaran Hadiah di Hutchinson Field.


Trainer ke acara tersebut juga akan bekerja sama untuk membuka hadiah sebagai bagian dari Tantangan Global. Itu adalah sesuatu yang Niantic telah lakukan dengan permainan sejak Pokemon Go Fest pertama pada tahun 2017.

Seiring dengan kegiatan para pemain akan memiliki kesempatan untuk mengambil suvenir di Niantic Store dan Pokemon Center Store. Sepertinya perusahaan telah mendengar permintaan pemain untuk pernak-pernik untuk memperingati acara tersebut. Niantic Store dan Pokemon Center Store akan tersedia untuk umum.

Sedangkan untuk tiket, pemain tidak akan memiliki gelang atau tiket fisik. Menurut siaran pers, pemain harus berhenti untuk mengaktifkan tiket mereka dan menandai kehadiran mereka. Dari sana, mereka akan dapat menangkap Pokemon khusus dan berpartisipasi dalam kegiatan yang terkait dengan Pokemon Go Fest.

Untuk acara tersebut, Niantic mendorong pemain untuk membawa botol air untuk hidrasi selama sesi tangkapan sepanjang hari. Bersamaan dengan itu, mereka menyarankan membawa tas atau tas jinjing untuk membawa persediaan dan suvenir. Tidak jelas apakah tas-tas itu harus transparan. Rekomendasi saya adalah membawa baterai tambahan ke dalam kantung bening, botol air, dan paket es untuk berjaga-jaga jika ponsel kalian kepanasan. 

Sumber : Eastbay Times & FutureGameReleases

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^