Download Film Movie X-Men 2 (2003) BluRay Subtitle Indonesia - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Film Movie X-Men 2 (2003) BluRay Subtitle Indonesia

Download film X-Men (X2) 2003 Bluray Subtitle Indonesia

Film, BagasUnix - Film X-Men 2 (2003) atau biasa di sebut dengan X2 adalah film superhero Amerika 2003 yang disutradarai oleh Bryan Singer dan ditulis oleh Michael Dougherty , Dan Harris dan David Hayter , dari sebuah kisah oleh Singer, Hayter dan Zak Penn .

X2 dirilis di Amerika Serikat pada 2 Mei 2003 oleh 20th Century Fox , dan menerima ulasan positif untuk alur cerita, urutan tindakan, dan penampilannya. Film ini meraup $ 407 juta di seluruh dunia, dan menerima delapan nominasi Saturnus Award . Sekuel X-Men: The Last Stand , dirilis pada 2006.



Film ini menceritakan Nightcrawler telah mencoba untuk membunuh presiden AS. Sementara itu, ketika William Stryker menyerang sekolah Profesor X, para siswa mutan pun harus bersatu untuk menggagalkan rencana jahatnya. Jean memiliki firasat dan perjuangan untuk berkonsentrasi ketika kekuatannya menjadi semakin sulit dikendalikan. Kemudian Wolverine kembali ke sekolah Profesor Xavier untuk mutan, dan Xavier melacak Nightcrawler menggunakan Cerebro.

Cast Halle Berry, Hugh Jackman, Ian McKellen, Patrick Stewart, James Marsden, Famke Janssen, Anna Paquin, Rebecca Romijn, Brian Cox, Alan Cumming, Bruce Davison, Aaron Standford, Shawn Ashmore, Kelly Hu, Katue Stuart, Kea Wong, Cotter Smith, Chiara Zanni, Jackie A. Greenbank, Micheal Soltis, Micheal David Simms, David Fabrizio, Roger Cross, Richard Bradshaw, Bryce Hodson, Glen Curtis, Greg Rikaart, Shauna Kain, Ty Olsson, Alfonso Quijada, Rene Quijada, Brad Loree, Sheri G. Feldman, Connor Widdows, Daniel Cudmore, Peter WIngfield, Charles Siegel, Steve Bacic, Micheal Reid Mackay, James Kirk, Jill Teed, Alf Humphreys, Michasha Armstrong, Robert Hayley, Mark Lukyn, Kendall Cross, Keely Purvis, Dylan Kussman, Jason Whitmer, Aaron Pearl, Aaron Douglas, Colin Lawrence, Richard C. Burton, Micheal Joycelyn, Nolan Gerard Funk, Devin Douglas Drewitz, Jermaine Lopez, Sideah Alladice, Kurt Max Runte, Benjamin Gleday, Lori Stewart, Ted Friend, Mi-Jung Lee, Marret Green, Jill Krop, Brian Peck
Director Bryan Singer
Negara US (Norwegia)
Rilis 30 April 2003

Password link www.bagasunix.Com

Post a Comment for "Download Film Movie X-Men 2 (2003) BluRay Subtitle Indonesia"