Cara Melimit Pengguna Yang Terkoneksi Ke Hotspot Handphone Kita - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melimit Pengguna Yang Terkoneksi Ke Hotspot Handphone Kita

bagaimana cara melimit user atau pengguna yang terkoneksi ke hostpot handphone kita

Tutorial, BagasUnix - Haloo.... Sobat unix, kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara membatasi atau melimit user atau pengguna yang terkoneksi ke hotspot atau tethering di smartphone kita, jadi kita akan mengatur jumlah user atau pengguna yang terkoneksi ke handphone kita.

Kenapa harus dibatasin untuk pengguna yang terkoneksi pada smartphone kita? Karena kita sering kali menyalakan hotspot ke teman kita untuk menyebarkan koneksi internet tapi terkadang mereka malah membagikannya keteman lainnya. hal ini dapat merugikan kita, alasan lainnya yakni terkadang ketika melaksanakan hotspot ke laptop kita, ada penumpang gelap tanpa izin yang juga make hotspot kita.

Mari kita langsung saja bagaimana Cara Melimit User Atau Pengguna Yang Terkoneksi Ke Hotspot Handphone Kita, ikutin langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka pengaturan di handphone kalian, cari wifi portable atau hotspotnya.

 Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita

2. Selanjutnya kita akan dihadapkan banyak sekali pilihan menyerupai pada gambar di bawah ini.



3. Setelah itu kita akan mengatur atau meberikan limit atau batasan ke hostpot kita.



4. Pada settingan diatas kita telah berhasil melaksanakan limit pengguna wifi hotspot kita, jadi hanya ada satu orang saja yang sanggup terkoneksi ke hotspot hp kita.

Sekian dulu tutorial Bagaimana cara melimit atau membatasi pengguna wifi hotspot di android kita. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung, jangan lupa di share dan komentarnya aku tunggu. Terima Kasih!

Post a Comment for "Cara Melimit Pengguna Yang Terkoneksi Ke Hotspot Handphone Kita"