Cara Download Video Dari Youtube 2019

June 02, 2019

Hayo.. sobat unix siapa yang suka reupload atau download video dari youtube? Kali ini saya akan  memberikan tutorial bagaimana cara mendownload video dari youtube. Youtube ketika ini menjadi situs orang-orang yang mencari hiburan dimana sela kesibukan mereka, orang mencari ilmu dan bisa juga untuk mencari uang.

Youtube sendiri yaitu sebuah website milik google yang sudah banyak orang yang tau. Hampir seluruh usia dari yang kecil dan yang besar sudah mengetahui Youtube dan bahkan sudah mengakses youtube dan banyak juga orang menjadi YouTuber untuk mencari uang.

Mungkin sebagian dari sobat disini ada yang kebingungan bagaimana cara mendownload sebuah video di youtube. selain menggunakan IDM, kita juga sanggup menggunakan metode lain untuk mendownload video di youtube. tutorial ini berlaku di android maupun di Pc atau Laptop. kita eksklusif saja mulai tutorial bagaimana cara download video di youtube tanpa IDM atau Internet Download Manager. ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Youtube dengan Browser, jangan gunakan Aplikasi Youtube. Kebetulan saya menggunakan Mozilla Firefox disini.


2. Setelah itu kalian cari video yang ingin di Download dan sesudah itu kita masukan abjad ss kedalam link. perhatikan pada gambar berikut ini

3. Kalian klik download without installation untuk download tanpa harus install aplikasi lainnya atau plugin lainnya, bisa di lihat pada gambar


4. Sebelum mendownload kalian bisa memilih kualitas video yang ingin kalian download

5. Selanjutnya kita akan mendownload video tersebut dengan cara klik Unduh atau Download menyerupai pada Gambar berikut ini


Nah itulah tutorial cara download video dari youtube 2019 dengan gampang tanpa harus melalui IDM alasannya yaitu IDM nya kadang muncul dan kadang tidak, jadi menggunakan cara ini untuk mengatasi nya. saya harap tutorial ini sanggup membantu sobat kalau ingin mendownload sebuah video dari youtube.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^