Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Di Malaysia - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Di Malaysia

 Jakarta - Berita duka menyelimuti tanah air. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Kabar itu disampaikan putra Arifin Ilham, Alvin Faiz, lewat akun Instagram-nya, Rabu (22/5/2019). Dia mengatakan ayahnya akan dimakamkan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham," tulisnya.

Alvin mendoakan agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia mengatakan, keluarga sudah ikhlas dengan kepergian pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu.

"Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, amin," tulis Alvin.

"InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭," sambungnya.
Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Jenazah ustaz Arifin Ilham akan diterbangkan ke Indonesia besok.

Kabar tersebut disampaikan Ustaz Yusuf Mansur lewat Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (22/5/2019). Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.


Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49. Ustaz Arifin Ilham sebelumnya dirawat di Penang Malaysia.

Selain Ustaz Yusuf Mansu, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin di usia 49 tahun.
"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telat wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB Rabu (22/5/2019).
Diketahui Ustad Arifin meninggal dunia pada pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.
"Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa'afiih Wa'fuanhuu," kata Aa Gym.
Sumber : Detik.com

Post a Comment for "Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Di Malaysia"