Terminator: Trailer pertama Dark Fate melihat Linda Hamilton kembali sebagai Sarah Connor - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terminator: Trailer pertama Dark Fate melihat Linda Hamilton kembali sebagai Sarah Connor


Arnold Schwarzenegger mengatakan dia akan kembali dalam film Terminator pertama pada tahun 1984 dan 35 tahun kemudian, itu menjadi kenyataan lagi.

Dia kembali beberapa kali sejak itu, tetapi trailer pertama untuk Terminator: Dark Fate menyatukan kembali robot T-800 Schwarzenegger dengan Linda Hamilton, Sarah Connor. Film ini akan memperkenalkan karakter baru ke waralaba, termasuk Mackenzie Davis (Halt and Catch Fire) sebagai hibrida baru antara terminator dan manusia. Aktor-aktor lain, seperti Gabriel Luna (Agen S.H.I.E.L.D.), akan memainkan robot pembunuh baru Dark Fate.

Dark Fate juga menandai kembalinya sutradara James Cameron ke franchise Terminator, menyatukan kembali ketiganya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Cameron akan memproduksi film, sementara Tim Miller Deadpool ada di belakang kamera sebagai sutradara. Meskipun ini secara teknis merupakan angsuran keenam dalam franchise Terminator, Dark Fate adalah sekuel langsung dari The Terminator dan T2: Judgment Day. Jadi, jangan khawatir tentang mengejar ketinggalan Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation, or Terminator: Genisys.

Dark Fate mengikuti tren sekuel ke film-aksi yang menangkap cerita secara real-time, sementara mengabaikan beberapa sekuel yang keliru. Idenya adalah untuk mentransisikan waralaba dari karakter Hamilton dan Schwarzenegger ke pemain yang lebih muda dengan reboot waralaba berkelanjutan, seperti apa yang telah dilakukan Disney dan Lucasfilm dengan trilogi sekuel Star Wars baru-baru ini, atau seperti apa yang dilakukan Universal dengan Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom, keduanya mengambil cerita bertahun-tahun kemudian secara real-time. Berdasarkan trailer baru ini, usia sebenarnya hanya angka. Hamilton sama buruknya dengan saat dia kembali ke Connor.



Film ini dirancang untuk menjadi awal dari trilogi baru, tetapi itu juga dikatakan tentang Terminator: Salvation dan Terminator 2015: Genisys, yang keduanya menyaksikan rencana ambisius itu dibatalkan setelah gagal di box office. Mudah-mudahan, dengan Cameron kembali untuk memandu waralaba, itu tidak akan terjadi di sini.

Terminator: Dark Fate akan muncul di bioskop pada tanggal 1 November.

Sumber : The Verge

Post a Comment for "Terminator: Trailer pertama Dark Fate melihat Linda Hamilton kembali sebagai Sarah Connor"