Telah Hadir Google Glass Enterprise Edition 2

May 21, 2019

Berita Luar - Hey sobat Unix, kali ini ada berita tentang teknologi yang dimana Google Glass meluncurkan atau mengeluarkan Google Glass Enterprise Edition. Google Glass Enterprise Edition ini dikenal karena membantu pekerja di berbagai industri termasuk logistik dan layanan lapangan. Dan sekarang Google telah meluncurkan Google Glass Enterprise Edition 2.

“Glass Enterprise Edition 2 dibangun pada platform Qualcomm Snapdragon XR1, yang menampilkan CPU multicore (unit pemrosesan pusat) yang jauh lebih kuat dan mesin kecerdasan buatan baru. Ini memungkinkan penghematan daya yang signifikan, peningkatan kinerja dan dukungan untuk visi komputer dan kemampuan pembelajaran alat berat yang canggih. Kami juga bermitra dengan Smith Optik untuk membuat bingkai keselamatan yang kompatibel dengan Kaca untuk berbagai jenis lingkungan kerja yang menuntut, seperti lantai pembuatan dan fasilitas perawatan, " - Tulis pimpinan proyek Google Glass yaitu Jay Kothari dalam sebuah posting blognya.
"Selain itu, Glass Enterprise Edition 2 menampilkan peningkatan kinerja dan kualitas kamera, yang dibangun di atas fitur streaming video orang pertama dan kolaborasi yang ada. Kami juga telah menambahkan port USB-C yang mendukung pengisian lebih cepat, dan meningkatkan masa pakai baterai secara keseluruhan untuk memungkinkan pelanggan menggunakan Kaca lebih lama di antara pengisian daya. " - Ujarnya kembali di postingannya.
Kacamata Google Glass Enterprise Edition 2 dibangun di Android dan mendukung manajemen perangkat seluler sehingga akan lebih mudah untuk mendistribusikan dan mengelola perangkat untuk karyawan.


Pekerja dapat menggunakan Kaca untuk mengakses daftar periksa, melihat instruksi, atau mengirim foto atau video inspeksi. Ditambah pelanggan perusahaan dapat melaporkan waktu produksi lebih cepat, meningkatkan kualitas, dan mengurangi biaya. Beberapa perusahaan yang menggunakan Google Glass untuk pekerja lapangannya meliputi AGCO, Deutsche Post DHL Group, Sutter Health, dan H.B. Lebih penuh.

Google Glass Enterprise Edition 2 ini di hargai $999 mungkin kalau kita rupiahkan sekitar 14.440.545,00 Rupiah Indonesia, wah harganya sangat fantastik banget yah. Namun, biayanya lebih murah daripada beberapa perusahaan yang memiliki kontrak dengan Google kata PULSE 2.0, ya mungkin karna Google yang tangan pertama jadi lebih murah.

Kita ketahui bahwa halnya Google pernah memperkenalkan versi pertama dari kacamara Augment Reality nya pada tahun 2013 dan dirandang untuk konsumen.Tetapi kemudian Google memutuskan untuk mengambil lebih banyak pendekatan yang berfokus pada perusahaan dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^