Tahun 2020 Perusahaan Pokemon Akan Meluncurkan Banyak Permainan

May 29, 2019

Tsunekazu Ishihara, CEO Perusahaan Pokémon Internasional, mengatakan perusahaan telah bermitra dengan NetEase China dalam membuat game Pokemon resmi pertama untuk China. Itu hanya salah satu dari sejumlah game yang diumumkan perusahaan Jepang hari ini.



Dalam acara streaming langsung, Ethan Wang, wakil presiden dan kepala penerbitan game di NetEase China, mengatakan perusahaan akan merilis game Pokemon pertama di China, Pokemon Quest China. NetEase memiliki empat dari 10 game teratas di Cina.

Hiro Matsuoka, direktur pelaksana Toho, pembuat film Detective Pikachu, mengatakan dia sekarang akan menjadi sutradara di papan Pokemon International. Toho adalah seorang investor dalam film Pikachu dan menangani distribusinya di Jepang. Perusahaan akan segera debut film Pokemon lain, dijuluki Mewtwo Strikes Back Evolution, pada bulan Juli.


Mitra perusahaan, Creatures Inc., mengembangkan game 3DS Detective Pikachu, tetapi kesimpulannya sekarang akan datang ke Nintendo Switch. Perusahaan ini juga membuka toko Pokemon Center di Singapura, dan toko lainnya akan dibuka di distrik Shibuya Tokyo pada musim gugur ini.


Junichi Masuda, anggota dewan pengembang game Game Freak, mengatakan perusahaan sedang mengerjakan Pokémon Home, hub untuk semua Pokémon yang Anda kumpulkan di berbagai gim. Anda dapat berdagang dengan pemain lain, teman, dan bertempur dengan pelatih di dekatnya. 

Rincian Pokemon Sword dan Pokémon Shield akan terungkap pada 5 Juni di siaran langsung Nintendo Direct khusus. Pokemon juga akan menjadi bagian dari aplikasi baru yang mengatur tidur Anda. Ini adalah tindak lanjut alami untuk Pokemon Go, yang membuat orang turun dari sofa dan berjalan-jalan. Sekarang perusahaan ingin membuat orang tidur lebih baik.


Select Button akan membuat game bernama Pokemon Sleep, untuk dirilis pada tahun 2020. Nintendo dan Niantic juga bekerja untuk mengubah "istirahat" menjadi gameplay.

Kazuhiro Maruyama, kepala gadget di Nintendo, mengatakan perusahaan akan membuat perangkat baru untuk game tidur, mirip dengan perangkat Pokemon Go Plus dan perangkat keras pengontrol Pokemon yang dirilis di masa lalu.


Pokemon Go Plus + adalah nama perangkat baru, yang berfungsi seperti Pokemon Go Plus pada hari itu, mencari makhluk Pokemon. Jika Anda meletakkannya di tempat tidur di malam hari, itu akan melacak informasi seperti bagaimana Anda tidur di malam hari. Hasilnya dilacak melalui accelerometer dan dikirim ke ponsel cerdas Anda melalui Bluetooth. Tujuannya adalah untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik.

CEO Niantic John Hanke mengatakan bahwa Pokemon Go akan menemukan cara untuk menghargai tidur yang baik, yang akan memberi orang lebih banyak energi untuk berjalan-jalan dan bermain Pokemon Go.

Dan DeNA sedang mengerjakan Pokémon Masters, sebuah game mobile role-playing baru yang akan diluncurkan di iOS dan Android akhir tahun ini.

Terakhir, seperti apa acara Pokemon tanpa barang dagangan? Perusahaan mengatakan akan meluncurkan Kemeja Pokemon, yang telah dijual di Asia, di pasar global.

Sumber : VB

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^