Google Duo Sekarang Bisa Melakukan Panggilan Video Delapan Orang - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Duo Sekarang Bisa Melakukan Panggilan Video Delapan Orang


Aplikasi Video Call yang di buat oleh Google untuk Android, Google Duo, telah diterima dengan baik. Cukup banyak orang mengandalkan aplikasi untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Mereka akan senang mendengar bahwa Google telah meningkatkan jumlah orang yang dapat dihubungi secara bersamaan. Google Duo sekarang memiliki dukungan untuk panggilan video hingga delapan orang.

Sementara pengguna akan menghargai peningkatan jumlah orang yang sekarang dapat melakukan panggilan video di Duo, masih banyak yang harus diinginkan jika dibandingkan dengan orang-orang seperti Skype, FaceTime, dan Facebook Messenger. Mungkin ada hingga 32 orang dalam panggilan video di FaceTime dan hingga 50 orang di Skype dan Messenger. Hanya WhatsApp yang tertinggal dengan empat pengguna dalam panggilan video.

Ada kekurangan lain di sini. Fitur panggilan grup terbatas pada Duo di perangkat seluler. Jadi meskipun klien web Duo diluncurkan awal tahun ini, dapat digunakan untuk panggilan video hingga delapan orang.

Selain panggilan grup, Duo juga menerima mode penyimpanan data baru di pasar negara berkembang seperti India dan Brasil. Ini harus bermanfaat bagi pengguna yang memiliki akses ke data seluler dalam jumlah terbatas setiap bulan.

Untuk pengalaman pribadi saya sendiri, Google Duo itu sendiri untuk kualitas video call nya sungguh enak tidak seperti Whatsapp yang sering kita pake...

Post a Comment for "Google Duo Sekarang Bisa Melakukan Panggilan Video Delapan Orang"