Dapatkan The Sims 4 Gratis

May 22, 2019
Kabar gembira sobat Unix untuk penggemar game simolatur kehidupan yaitu The Sims yang cukup banyak di gemari oleh para gamer. Seri terakhir atay keempat dari game tersebut telah dibagikan
secara gratih oleh salah satu layanan website yaitu Orgin milik Electronic Arts.

Berita peluncuran bahwa The Sims 4 Free menjadi banyak pencarian di luar sana. Orgin menggratiskan game The Sims 4, hanya berlaku untuk versi basic tanpa DLC atau expansion pack.

Untuk menambahkan The Sims 4 ke akun Anda, cukup buka halaman game di Origin dan klik tombol 'Get it Free'. Beberapa orang telah melaporkan masalah mencoba mendapatkan game melalui peluncur Origin, tetapi menambahkannya dari situs Origin tampaknya bekerja untuk semua orang.

Promosi ini tampaknya ditayangkan di semua negara, jadi di mana pun kalian berada, kalian dapat mulai memainkan kehidupan orang-orang dengan simulator kehidupan di The Sims 4 ini secara gratis.



Saya yakin EA akan menyukainya jika Anda membeli beberapa ekspansi juga, tetapi permainan dasar masih banyak yang harus dilakukan seperti mencoba mode orang pertama yang mengerikan seperti yang Joanna lakukan tahun lalu.

Apabila pengguna Origin sudah melakukan langkah llogin ke akun Orgin, lakukan pencarian game tersebut nanti akan ada opsi Get It Free yang akan langsung ke library game akun kalian dan kalian tidak perlu melakukan mengunduh atau memasang game ini di PC untuk klaim.

The Sims 4 akan langsung tersimpan di library secara permanen. Pengguna bisa mengunduhnya kapan saja. Belum diketahui berapa banyak yang sudah mengklaim The Sims 4 secara gratis.

Sumber : Medcom & PC Gamer

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^