Dapatkan The Sims 4 Gratis - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan The Sims 4 Gratis

Kabar gembira sobat Unix untuk penggemar game simolatur kehidupan yaitu The Sims yang cukup banyak di gemari oleh para gamer. Seri terakhir atay keempat dari game tersebut telah dibagikan
secara gratih oleh salah satu layanan website yaitu Orgin milik Electronic Arts.

Berita peluncuran bahwa The Sims 4 Free menjadi banyak pencarian di luar sana. Orgin menggratiskan game The Sims 4, hanya berlaku untuk versi basic tanpa DLC atau expansion pack.

Untuk menambahkan The Sims 4 ke akun Anda, cukup buka halaman game di Origin dan klik tombol 'Get it Free'. Beberapa orang telah melaporkan masalah mencoba mendapatkan game melalui peluncur Origin, tetapi menambahkannya dari situs Origin tampaknya bekerja untuk semua orang.

Promosi ini tampaknya ditayangkan di semua negara, jadi di mana pun kalian berada, kalian dapat mulai memainkan kehidupan orang-orang dengan simulator kehidupan di The Sims 4 ini secara gratis.



Saya yakin EA akan menyukainya jika Anda membeli beberapa ekspansi juga, tetapi permainan dasar masih banyak yang harus dilakukan seperti mencoba mode orang pertama yang mengerikan seperti yang Joanna lakukan tahun lalu.

Apabila pengguna Origin sudah melakukan langkah llogin ke akun Orgin, lakukan pencarian game tersebut nanti akan ada opsi Get It Free yang akan langsung ke library game akun kalian dan kalian tidak perlu melakukan mengunduh atau memasang game ini di PC untuk klaim.

The Sims 4 akan langsung tersimpan di library secara permanen. Pengguna bisa mengunduhnya kapan saja. Belum diketahui berapa banyak yang sudah mengklaim The Sims 4 secara gratis.

Sumber : Medcom & PC Gamer

Post a Comment for "Dapatkan The Sims 4 Gratis"