Bagaimana Cara Install Call Of Duty Di Smartphone

May 26, 2019

Hallo sobat unix, Siapa yang suka sama game CoD (Call Of Duty)? Game yang menurut saya sangat seru, bagaimana tidak seru grafik dalam game ini hampir di buat nyata, dan alur pada game ini menceritakan tentang perang dunia kedua.

Call of Duty adalah seri permainan tembak-menembak orang-pertama dengan engine berdasarkan permainan Quake III: Team Arena. Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision.


Kali ini Activision, penerbit game Call of Duty akhirnya merilis versi mobile game untuk beberapa pengguna sebagai bagian dari tes beta tertutup. Namun, kalian masih dapat mengunduhnya di ponsel pintar kalian. Di sini saya memberi tahu kalian bagaimana cara mengunduh dan menginstal Call of Duty Mobile di ponsel kalian sekarang.

Karena game ini belum tersedia secara resmi, kalian harus memindahkannya di samping file-file tambahan. Ini bukan cara resmi untuk memasang Call of Duty Mobile dan itu akan tersedia melalui Google Play Store.

Game Call Of Duty : Mobile
Developer Activision Publishing, Inc.
OS Platform Android
Supported OS version Android 4.0.3 dan Versi Keatas
APK Size 58.9 MB
OBB File Size 1.33GB
Game Version 1.0.1

Cara Download dan Install

Pertama hal yang kalian harus lakukan adalah mendownload aplikasi CoD nya dari pihak ke tiga,karena yang saya bilang tadi bahwa Activision belum secara resmi mengeluarkan game ini versi mobile nya. Kalian bisa mendownloadnya di apk mirror atau disini

Setelah diunduh, kalian perlu mengunduh data tambahan atau file OBB untuk menjalankan game dari sumber yang sama atau dari situs web lain. Kalian dapat mengunduhnya dari sini ukuran file OBB lumayan gede sobat, saya sarankan download menggunakan wifi atau hostpot tetangga wkwk

Untuk menginstal Call of Duty APK kalian harus mengaktifkan instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Dengan cara dapat mengaktifkannya dengan Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal (Settings > Security > Unknown Sources)





Atau kalian bisa dengan Pengaturan > Aplikasi > Buka aplikasi (Chrome/Aplikasi yang dipakai oleh sobat saat mendownload) > Instal aplikasi yang tidak dikenal dan kemudian aktifkan "Perbolehkan dari sumber ini".

Cara Menjalankan

Di langkah ini mungkin akan sedikit ribet karna harus menemukan folder installan yang kita lakukan tadi, dan kemudian file OOB yang kalian download harus di extract di folder tersebut. Kita lanjut ya..
 
Setelah menginstal aplikasi tutuplah dan kemudian buka aplikasi file manager di ponsel kalian dan temukan file hasil downloadan OBB file dan kemudian temukan folder Android di file manager kalian.

Sekarang, buka dan ekstrak file OBB yang diunduh dan cari folder "com.activision.callofduty.shooter".

Salin folder ini dan tempel ke folder baru yang dibuat dengan nama OBB. Setelah ini selesai, Anda dapat menjalankan game tanpa masalah.

Game ini gratis dimainkan dan dilengkapi dengan peta populer termasuk Nuketown dan Crash. Selain itu, selain multiplayer biasa, game ini juga hadir dengan mode Battle Royale seperti halnya PUBG Mobile dan Fortnite.

Silahkan komentar jika kalian menghadapi masalah saat memasang Call of Duty di ponsel Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^