Aplikasi Pesan Google mencapai 500 juta unduhan di Play Store - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pesan Google mencapai 500 juta unduhan di Play Store


Aplikasi Pesan Google atau biasa kita kenal Google Message sangat baik, dan meskipun memiliki beberapa kekurangan, tidak mengherankan jika itu populer. Dengan demikian, aplikasi baru-baru ini melampaui tanda unduhan 500 juta di Play Store.

Apa yang membuat batas ini lebih mengesankan adalah bahwa pesan bukan bagian dari paket Layanan Seluler Google (GMS), yang mencakup aplikasi seperti browser, Chrome dan YouTube. Dengan kata lain, pesan tidak datang terinstal pada sebagian besar perangkat android, dan produsen sering menggantinya dengan aplikasi perpesanan mereka sendiri.

Hanya lini Pixel Google dan perangkat Android One yang dimuat dengan pesan, sehingga kemungkinan 500 juta ini berasal dari pengguna yang keluar dari jalan mereka untuk mengunduh aplikasi sendiri.

Ketika Anda memperhitungkan situasi RCS, ini lebih masuk akal. Beberapa produsen, seperti Samsung, telah memasukkan dukungan untuk format RCS dalam aplikasi SMS-nya, tetapi tidak semua memilikinya. Plus, belum ada cara bagi aplikasi SMS pihak ketiga untuk terhubung ke RCS. Jadi, itu meninggalkan Pesan sebagai pilihan yang jelas bagi mereka yang menginginkan dukungan RCS.

Selain itu, Pesan menawarkan beberapa keunggulan lainnya. Untuk satu, ia memiliki fitur Asisten built-in, mode gelap dan balasan cepat. Pesan juga menawarkan antarmuka web sehingga pengguna dapat menghubungkan ponsel mereka ke komputer mereka dan mengirim pesan dari browser.

Jika belum naik kereta Pesan, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store dan mencobanya.

Sumber : mobilesyrup

Post a Comment for "Aplikasi Pesan Google mencapai 500 juta unduhan di Play Store"