Aladdin Telah Mendominasi Box Office International

May 27, 2019

Hello... Sobat Unix penggemar film Disney, yang kita tau bahwa Disney telah mengeluarkan film barunya yaitu "Aladdin". Film Aladdin ini menunjukan kejutan di Box Office luar sana, Disney live-action Will Smith membuat kembali $ 207.1 juta secara global.

Para penonton telah memilih dengan uang mereka dan memilih yang familier pada akhir pekan Memorial Day yang baru ini.

Pembuatan ulang live-action Disney untuk "Aladdin" menghancurkan kompetisi di box office, yang mencakup dua film berperingkat-R baru yang dibuka sebagai program ulang untuk film keluarga: Â Komedi remaja yang mendapat pujian kritis "Booksmart" dan superhero / film horor mashup "Brightburn."


Tetapi strateginya tidak berhasil. "Aladdin" melakukan lebih baik dari yang diharapkan, meraih $ 86.100.000 untuk mengambil tempat teratas di Amerika Utara, menurut perkiraan studio pada hari Minggu. Kemungkinan akan melewati $ 100 juta pada hari Senin; sebagai perbandingan, yang lain bahkan tidak mencapai $ 10 juta. Sudah, "Aladdin" telah menghasilkan $ 207.1 juta di seluruh dunia.

"Aladdin," Â disutradarai oleh Guy Ritchie, dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud dan Naomi Scott dan sangat menyukai musik dan cerita dari film animasi 1992.

"Kami senang," kata Cathleen Taff, presiden distribusi teater Disney.
"Kami telah menemukan sesuatu yang merangkul dan keluar dari keinginan penggemar untuk berbagi dengan orang lain."


Audiensi, yang merupakan 54% wanita dan 51% keluarga, memberikan remake nilai A di CinemaScore, yang jauh lebih menjanjikan untuk keberhasilannya yang berkelanjutan daripada ulasan kritis yang hangat. Lebih dari 7.000 penonton bioskop menimbang "Aladdin" menggunakan peringkat audiens terverifikasi Rotten Tomatoes baru, 93% di antaranya positif.

"Kalian dapat mempercayai bahwa orang yang memberi kalian skor sebenarnya duduk di film," kata Taff. "Kami tidak bisa meminta barometer penerimaan kipas yang lebih baik."

Beberapa tempat teratas di box office liburan dihuni oleh merek dan sekuel terkenal. "John Wick: Bab 3 - Parabellum," sekarang di akhir pekan kedua, menempati urutan kedua dengan $ 24,4 juta, "Avengers: Endgame" menempati urutan ketiga dengan $ 16,8 juta, dan "Pokemon Detektif Pikachu" mendarat di urutan keempat dengan $ 13,3 juta. Mega-tentpole telah mencapai $ 2,68 miliar di box office di seluruh dunia pada hari Minggu, meninggalkannya sekitar $ 110 juta di belakang $ 2,79 miliar akhir untuk juara saat ini "Avatar."

Wow ternyata film dari Disney yaitu Aladin cukup banyak sekali peminatnya, menurut kalian bagaimana yang sudah menonton film tersebut?

Sumber : USA Today

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^