Windows 10 Bisa Di Mobile? - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Windows 10 Bisa Di Mobile?

Windows 10 di mobile

Belum lama ini Microsoft mengeluarkan produk barunya yaitu Windows 10 yang biasanya di buat untuk Sistem Operasi komputer, namun ada kabar yang beredar bahwa Windows 10 tidak hanya buat OS sebuah komputer saja, di mobile pun bisa dan siap untuk dicoba.

Sebuah gambar mobile yang memakai Windows 10 pun yang tersebar di dunia maya kini semakin memantapkan bahwa Windows 10 Mobile ini tidak akan lama lagi akan dikeluarkan untuk smartphone yang berbasis Windows Mobile.

Tweet Gabriel Aul di Twiteer


Menurut Gabriel Aul selaku pimpinan dalam program Windows Insider, dalam tweetnya di Twitter, bahwa timnya telah menyiapkan Windows 10 Mobile dengan build 105xx dan akan dibagikan detailnya dalam waktu dekat. Dikutip dari Berita Teknologi.
Namun dari pihak Microsoft belum memberikan tanggapan tentang kabar yang beredar di dunia maya itu. Tapi, apa mungkin saja mereka sedang benar-benar menyiapkan Windows 10 Mobile mengingat Windows 10 untuk perangkat berbasis komputer sudah dirilis. Sehingga, Microsoft dapat lebih fokus terhadap pengembangan Windows 10 Mobile ini.

Bagi yang berminat memakai Windows 10 di Mobile kalian, kalian harus memiliki akun di Windows Insider, sehingga pada waktu peluncuran/keluaran Windows 10 Mobile, anda bisa langsung memakainya walaupun masih versi beta. Gimana apakah sobat semua berminat mencobanya?

3 comments for "Windows 10 Bisa Di Mobile?"

  1. Mungkin dibuat versi RT nya gan kayak windows 8 yang untuk tablet

    ReplyDelete
  2. Semoga aja gan + semoga performa gamingnya bagus kayak di PC Version

    ReplyDelete