Tablet Android Lokal Dijual Seharga 1 Jutaan?

August 03, 2015

Malam sobat BagasUnix, kali ini Vandroid baru saja memperkenalkan produk tablet Android murah terbarunya yang bernama Vandroid X7/ADVAN X7. Tablet Android terbaru ini dipatok dengan harga murah yaitu 1,099 juta rupiah. Meski murah harganya, tapi tablet ini menjanjikan performa yang cukup lumayan berkat keberadaan prosesor Intel X3 64-bit di dalamnya dan sebuah tablet berbasis Android Lollipop.





Merketing Director Advan Tjandra Lianto mengungkapkan kalau tablet ini menawarkan kinerja yang  cepat dan bisa menjalankan multitasking secara lancar. Tak hanya itu, tablet tersebut juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang cukup lama dan visual 3D games yang mumpuni. Sehingga tak hanya untuk hiburan, tapi bisa dijadikan media belajar anak

Untuk speksifikasinya Vandroid X7/ADVAN X7 mempunyai layar berukuran 7 inci yang mempunyai resolusi 1024 x 600 piksel. Di dalamnya terdapat RAM sebesar 1GB serta kapasitas penyimpanan 8GB. Perangkat ini juga mendukung dual SIM card, Bluetooth 4.0, USB OTG dan kemampuan wireless display, serta ditawarkan secara bundling dengan Indosat Mentari. Ada bonus pulsa 240 ribu rupiah dengan masa aktif 12 bulan.

Wah.. gimana murah dan berkualitas kan? :D

sumber : 
http://inet.detik.com/read/2015/08/03/114506/2981578/317/advan-umbar-tablet-rp-1-jutaan-berotak-intel-atom-x3?i992202105

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

lumayan juga speknya. Hahahaha

Balas

Wah.. Iya pasti lah keren bangetlah.. :D

Balas

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^