Microsoft Siap Berikan 1.3 Miliyar Bagi Yang Bisa Membobol Windows 10.

August 07, 2015
Hacker BagasUnix

Malam, kali ini ada info sekaligus berita ya cukup menarik, karena perusahaan ternama yaitu Microsoft menantang sobat sekalian yang mampu membobol salah satu Windows keluaran baru Windows 10, akan di janjikan 1.3  miliyar rupiah.

Bagi sobat yang mempunyai kemampuan hacking, pasti tidak akan melewatkannya bukan? Siapa yang tidak tergiur hadiah 1.3 Miliyar dari Microsoft. Melalui program Microsoft Bounty, siapapun termasuk sobat bakal dihadiahi uang cash hingga 1.3 milyar rupiah jika berhasil mengeksploit proteksi built-in dari Windows 10.

Setelah sobat menemukan celah, bug atau teknik exploit yang cukup ampuh hingga berhasil membobol proteksi built-in dari Windows 10, sobat harus melaporkannya kepada  pihak Microsoft dengan rinci seperti apa teknik yang sobat pakai mengeksploitnya. 

Tidak hanya hadiah untuk membobol saja yang di tawarkan oleh Microsoft, ada juga hadiah lainnya bagi yang mengirimkan report celah keamanan di layanan online Microsoft, misalnya saja Office 365 dan Microsoft Azure. Setiap temuan yang terkualifikasi akan mendapatkan hadiah 6,8 hingga 203 juta rupiah.

Untuk info lebihnya silahkan sobat ke halaman Microsoft Bounty Program disini.

sumber : http://winpoin.com/microsoft-siap-memberi-kamu-1-3-milyar-rupiah-jika-berhasil-membobol-windows-10/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^