Kabar Tidak Sedap Dari Band Geisha

November 06, 2014

Salah satu band tanah air Geisha yang terbentuk pada tahun 2003. Dikabarkan segera bubar lantaran perpecahan personel, yang salah satu lagunya hits yaitu, "Lumpuhkanlah Ingatanku". 

Saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (5/11), Momo selaku vokalis membantah kabar tersebut. Menurutnya, saat ini mereka sedang kompak-kompaknya pasca kebebasan Roby.


"Kita sekarang lagi dalam fase yang semakin kompak," kata Momo seraya tersenyum. Kemudian Roby juga menambahkan, kalau semua kabar tak sedap yang ditujukan kepada bandnya tersebut tidak benar sama sekali. Dikutip dari KapanLagi



Untuk kesibukan saat ini band Geisha yang 5 personel itu sedang di sibukan oleh jadwal panggung, dan lagi mempersiapkan video klip ketiganya dari album baru mereka, "BERSINAR TERANG".
Jadi, isu yang menunjukan bahwa band Geisha tersebut akan bubar tidak benar, dan jangan lupa bagi para penggemar Geisha wajib liat video klip terbaru mereka.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^