One Piece Akan Menyiapkan Manga Spin-off - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece Akan Menyiapkan Manga Spin-off


Manga paling laris yaitu One Piece akhirnya memiliki sebuah cerita sampingan atau yang biasa disebut spinoff.

Manga yang terbit sejak 1997 dan sudah diluncurkan sebanyak 75 jilid, manga paling laris yaitu One Piece akhirnya memiliki sebuah cerita sampingan atau yang biasa disebut spinoff. Namun begitu, belum diketahui bakal seperti apa kisahnya.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (29/9/2014), kabar tersebut pertama kali diumumkan pada Sabtu lalu di majalah Saikyo Jump terbitan Shueisha edisi November 2014.

Spin-off manga One Piece sendiri akan dimuat pertama kali dalam majalah tersebut untuk edisi Januari 2014 yang rencananya bakal diterbitkan pertama kali pada 5 Desember 2014 mendatang.





Manga yang cukup dinantikan oleh penggemar manga seluruh dunia itu akan berfokus sekitar Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami. Pihak Saikyo Jump rencananya juga akan menampilkan artikel khusus tentang manga baru itu.
Hingga kini, One Piece masih menjadi manga terlaris di dunia dan Jepang. Penjualan setiap volume, biasa selalu menempati posisi puncak di pekan pertama penerbitannya. Kisah bajak laut Luffy beserta para rekan-rekannya untuk menggapai impian masing-masing, menghipnotis seluruh penggemar manga dan anime.
Versi anime One Piece hingga kini sudah mencapai episode yang ke-662 semenjak penayangan perdananya pada 20 Oktober 1999. Film animasinya sendiri sudah mencapai judul yang ke-12 pada 2012 lalu bertajuk One Piece: Film Z.

Via Liputan6

Post a Comment for "One Piece Akan Menyiapkan Manga Spin-off"