ONE DIRECTION DI ADELAIDE

October 03, 2014
Malam pembukaan dari One Direction ini Take Me Home tur di Adelaide Entertainment Centre pergi seperti roket gila.
Pembuka 5 Seconds of Summer menghangatkan kami dan selama istirahat ada sekelompok pesta musik yang melihat 10.000 orang yang melakukan "Macarena" dan bernyanyi bersama untuk mega mix Grease pada volume penuh.



Pembukaan dengan 'Up All Night' ruangan terasa listrik dengan semua orang di kaki mereka dari awal, terlepas dari beberapa Dads bosan yang telah diseret bertentangan dengan keinginan mereka. Mereka mendobrak 'I Would' dan 'Heart Attack' dan terus berjalan tentang panggung, melambaikan tangan dan tersenyum pada penonton. Set panggung adalah multi-layer dinding mengesankan layar video dengan bentuk dan ukuran yang aneh, yang kadang-kadang menyerupai scape kota futuristik dan mengedipkan gambar anak laki-laki, permainan grafis komputer dan lirik untuk efek yang besar.

'More Than This ' memiliki besar bernyanyi elemen panjang dan ''I Loved You First'' memiliki bahkan beberapa dari mereka ayah di kaki mereka. Tanpa ingin memberikan terlalu banyak spoiler ada b-stage ke arah belakang aula dan ada tahap terbang terlibat. Ini berarti bahwa tidak peduli di mana Anda berada di tempat yang sangat besar ini, bahwa Anda mendapatkan cukup menutup pandangan pemuda pada tahap tertentu dari malam. 

Di b-stage yang mereka lakukan 'C'mon C'mon' dan memisahkan lagu terbaru mereka up-single 'One Way Or Another (Teenage Kicks)' ke dalam dua lagu oleh Blondie dan nada yang membuatnya sukses besar. Mereka menjawab tantangan tweet dari penonton dan ada pertempuran rap gaya bebas, yang lucu.

Penonton terutama muda dan anak perempuan dan bagi banyak orang ini akan menjadi konser pertama mereka dan mereka senang? Hell ya. Aku melihat seorang gadis beberapa baris di belakang saya. Seperti banyak penonton dia memakai rumah dibuat 1D t-shirt, celana 1D resmi, dia melambaikan tanda menyatakan cintanya Liam. Dia adalah sekitar 12 Dia telah melihat seperti keajaiban murni dan kegembiraan di wajahnya, tidak rumit sukacita, itu seperti wajah anak-anak pada pagi hari Natal. Itulah yang semacam ini konser adalah tentang. Dia akan mengambang di kegembiraan One Direction selama berminggu-minggu.

Hal ini dikatakan anak-anak ini besar di menjadi klasik "​​kelompok pop." Mereka melambai, tersenyum, mengedipkan mata dan berjalan di sekitar panggung dan terlihat seperti mereka memiliki banyak menyenangkan seperti penonton. Yang penting, mereka bernyanyi secara langsung dan band mereka yang ketat. Mereka terjun melalui lebih banyak hits, 'Moments', 'Live While We're Young', and 'Summer Love' . Di antara lagu-lagu mereka seperti orang bercanda dan terus-menerus mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Aku tidak mengharapkan penutup mengejutkan 'Teenage Dirtbag' tetapi mereka melakukan pekerjaan yang bagus.

Di akhir set adalah trio hebat dengan 'Rock Me', 'She's Not Afraid' and 'Kiss You' (yang termaksud perang air di atas panggung). Semua orang menjadi gila, tentu saja dan mereka kembali membawakan lagu terbaik ialah 'What Makes You Beautiful'. Sebuah dinding video multi-tier mengesankan, tahap terbang, meriam confetti, balon raksasa semua ditambahkan ke menyenangkan.

Daftar set:

Up All Night
I Would
Heart Attack
More Than This
I Loved You First
One Thing
C'mon C'mon
Change My Mind
One Way Or Another
Teenage Kicks
Last First Kiss
Moments
Back For You
Summer Love
Over Again
Little Things
Teenage Dirtbag
Rock Me 
She's Not Afraid
Kiss You
Live While We're Young

Lagu terbaik:
What Makes You Beautiful

Via V Music

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^