Manga Naruto Akan Berakhir Dalam 5 Minggu?

October 06, 2014
Situs resmi dari Shueisha's Weekly Shonen Jump menyatakan bahwa pada hari senin manga Masashi Kishimoto's Naruto akan berakhir dalam vol ke-50 tahun ini dengan Shonen Jump pada tanggal 10 november.

Pada perkataan Kishimoto tahun 2012, bahwa di seri ini bangkit menuju klimaksnya, dan Ia telah memiliki akhir dalam manga tersebut dalam pikirannya. 

Diketahui bahwa Kishimoto telah meluncurkan manga ninja di majalah dengan judul
Shueisha's Weekly Shonen Jump sejak tahun 1999, dan Shueisha akan menerbitkan 71 volume yang disusun buku di Jepang pada 4 November. Viz media akan menerbitkan vol ke-67 di Amerika Utara pada hari selasa. Pada serial ini menempati peringkat ke-4 di antara 10 judul Shonen Jump dari segi volume penjualan pada tahun 2012 lalu.

Di serial ini melahirkan beberapa anime, film anime, OVA, dan game adaptations. Anime The Naruto Shippuden masih berlangsung, dan film berjudul The Last -Naruto the Movie- dijadwalkan untuk membuka di jepang pada tanggal 6 Desember. Berita ini saya dapatkan dari Anime News Network. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^