Manga Edisi Baru Anime Tokyo Ghoul's Sui Ishida Diluncurkan Pada Bulan Oktober

October 04, 2014
Isu keluarnya edisi ke-45 dari manga Tokyo Ghoul, ternyata benar. Pada tahun ini dari majalah Shueisha's Young Jump yang mengungkapkan pada hari kamis bahwa manga Tokyo Ghoul's akan meluncurkan "seri baru yang mengejutkan" dalam edisi berikut pada tanggal 16 Oktober Manga baru akan memiliki 45-halaman bab pertama dengan warna membuka halaman dan seni di sampul majalah tersebut.

 "Legenda memiliki awal. Jika anda menjadi saksi awal ini, itu akan menjadi saat anda tidak akan pernah lupa selama anda hidup !!" Website majalah ini telah menggoda peluncuran mendatang dari Ishida sejak Kamis.

Manga Tokyo Ghoul yang berakhir di Young Jump pada 18 september. Volume dikompilasi akhir dari manga dan Tokyo Ghoul [Zakki] koleksi ilustrasi ini akan dikirim secara bersamaan pada tanggal 17 Oktober.  Ishida menyebutkan di Twitter bulan lalu bahwa pengumuman penting "mungkin" saja akan di upload ke Young Jump atau situs resmi web Tokyo Ghoul.

Direktur anime Shuhei Morita dari Tokyo Ghoul perdana pada bulan Juli, dan situs resmi Cina untuk anime telah terdaftar bahwa musim kedua akan dimulai pada bulan Januari.

Berita ini saya ambil dari Anime News Networking. ^^

Via Anime News Network

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^