Han Nah Penyanyi Yang Pernah Bernaung Di Bawah JYP Entertainment Bunuh Diri?

October 03, 2014


Berita mengejutkan datang dari salah satu penyanyi yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment dikabarkan telah bunuh diri awal tahun ini. Dilaporkan, Han Nah ditemukan tak lagi bernyawa di rumahnya, 13 januari lalu.


Sebelum meninggal, Han Nah sempat menderita serangan panik mendadak dan stress. Orang pertama yang menemukan sang artis adalah ibunya yang khawatir karena tak bisa menghubunginya sama sekali.
Menurut seorang teman, Han Nah merupakan tipe wanita pekerja keras. Ia tak menyangka jika penyanyi berbakat sepertinya memutuskan mengakhiri hidup dengan bunuh diri.
"Setelah debut dan melakukan promosi, aku mengenalnya sebagai sosok yang baik dan pekerja keras. Aku baru saja tahu (Han Nah meninggal) dan begitu terkejut. Dia merupakan orang yang jujur dan mencintai musik. Aku tak yakin, tapi jika benar (bunuh diri), sungguh disayangkan," ungkapnya, seperti yang dilansir Allkpop.
Seorang pengamat musik turut angkat bicara. Ia merasa sangat disayangkan penyanyi berbakat seperti Han Nah harus bunuh diri. Namun, yang lebih mengenaskan adalah tak ada sahabatnya yang tahu mengenai kabar penyanyi Bounce itu.
Kabar kematian Han Nah ini baru diungkap karena saat insiden terjadi, sang penyanyi sedang tidak aktif di industri musik. Han Nah sendiri melakukan debutnya bersama JYP Entertainment pada tahun 2004. Solois ini juga sempat berkolaborasi dengan Rain dalam lagu I Love you Again.
Selamat jalan Han Nah, semoga tenang di sana.
Via Merdeka.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^