CyanogenMod Sedang Direbutkan Oleh Microsoft, Google, Yahoo Dan Samsung. - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CyanogenMod Sedang Direbutkan Oleh Microsoft, Google, Yahoo Dan Samsung.

CyanogenMod ialah salah satu ROM Android pihak ketiga yang paling populer di samping MIUI. CyanogenMod telah menjadi sukses kisah Tim Cyanogen karena diciptakan dari ROM pihak ketiga dan menjadi mitra dari produsen. Rumor terbaru menyatakan bahwa beberapa perusahaan akan setelah CyanogenMod saat ini.

Perusahan besar seperti Microsoft, Google, Yahoo dan Samsung, dikabarkan sedang tertarik untuk mengakuisisi Tim CyanogenWebsite klaim bahwa perusahaan-perusahaan ini mencari ke kemungkinan akuisisi dan Google saat ini memimpin terhadap pesaing lainnya. Nilai CyanogenMod dilaporkan mencapai $ 1 miliar. 

Laporan klaim lebih lanjut bahwa CEO Tim Cyanogen, Kirt McMaster dan CEO Android Sundar Pichai membahas tentang kemungkinan akuisisi. Oleh karena itu, pengumuman bisa dibuat dalam waktu dekat. Minat paling besar terhadap Cyanogen adalah Google. Google tertarik pada CyanogenMod karena telah menjadi ekosistem baru di luar Android.



Baru-baru ini, OnePlus One dan Oppo telah memperkenalkan beberapa perangkat yang dimuat dengan ROM CyanogenMod. Ini adalah tanda bahwa CyanogenMod telah mencapai tingkat stabilitas di mana itu ROM cocok untuk penggunaan sehari-hari. Berita ini saya ambil dari GSM Insider

Post a Comment for "CyanogenMod Sedang Direbutkan Oleh Microsoft, Google, Yahoo Dan Samsung."