CyanogenMod Sedang Direbutkan Oleh Microsoft, Google, Yahoo Dan Samsung.

October 06, 2014
CyanogenMod ialah salah satu ROM Android pihak ketiga yang paling populer di samping MIUI. CyanogenMod telah menjadi sukses kisah Tim Cyanogen karena diciptakan dari ROM pihak ketiga dan menjadi mitra dari produsen. Rumor terbaru menyatakan bahwa beberapa perusahaan akan setelah CyanogenMod saat ini.

Perusahan besar seperti Microsoft, Google, Yahoo dan Samsung, dikabarkan sedang tertarik untuk mengakuisisi Tim CyanogenWebsite klaim bahwa perusahaan-perusahaan ini mencari ke kemungkinan akuisisi dan Google saat ini memimpin terhadap pesaing lainnya. Nilai CyanogenMod dilaporkan mencapai $ 1 miliar. 

Laporan klaim lebih lanjut bahwa CEO Tim Cyanogen, Kirt McMaster dan CEO Android Sundar Pichai membahas tentang kemungkinan akuisisi. Oleh karena itu, pengumuman bisa dibuat dalam waktu dekat. Minat paling besar terhadap Cyanogen adalah Google. Google tertarik pada CyanogenMod karena telah menjadi ekosistem baru di luar Android.



Baru-baru ini, OnePlus One dan Oppo telah memperkenalkan beberapa perangkat yang dimuat dengan ROM CyanogenMod. Ini adalah tanda bahwa CyanogenMod telah mencapai tingkat stabilitas di mana itu ROM cocok untuk penggunaan sehari-hari. Berita ini saya ambil dari GSM Insider

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^