Band Anthrax Bangga Jokowi Jadi Presiden Metal Pertama.

October 18, 2014

Band legendaris Anthrax yang berasal dari New York itu bangga bahwa pak Jokowi terpilih sebagai presiden Indonesia yang ketujuh pada 22 juli 2014 lalu, yang mambuat banyak musisi yang beraliran metal di seluruh dunia bersemangat. Salah satunya ialah Band Antrax yang mengetahui bahwa pak Jokowi merupakan seorang metalhead Indonesia.

Band Anthrax melalui akun Twitter resmi yaitu @Anthrax pada selasa (22/7/2014) lalu berbicara, "Sekarang kalau saja semua negara lain mengikutin hal ini.". Pada bersamaan tweet tersebut, terdapat sebuah link menuju laman berita Metalhammer yang berjudul Metalhead Wins Indonesian Presidential Election. Terlihat juga foto pak Jokowi sedang memegang gitar.

Selain mengumumkan hasil pemilu lalu yang di lansir dari BBC,  situs yang berbahasa Inggris tersebut juga menjelaskan bahwa Jokowi pernah menerima gitar bass dari personel Metallica, Rob Truhillio serta merupakan pencinta berat band seperti Napalm Death dan Led Zeppelin.



Band Anthrax bukanlah satu-satunya yang mengucapkan selamat pada pak Jokowi, Band Lamb of  God pun sempat mengucapkan kekagumannya terhadap selera musik pak Jokowi. Sang vokalis, Rendy Biythe bahkan meminta pak Jokowi untuk mengundanya untuk ke Bali.

Ucapkan selamat juga di lontarkan oleh Ron Thal alias Bumblefoot, salah satu gitaris band rock legendaris Guns N' Roses, Selamat, @jokowi_do2 !! #Indonesia," ucap sang gitaris.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^