Drama Baru MBC Mengadaptasi Dari Webtoon, Akan Dibintangi Oleh Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook

June 11, 2019

Jakarta, BagasUnix - Hallo... Sobat Unix, ada kabar gembira bagi K-popers ataupun yang suka dengan drama korea. Kali ini ada kabar dari Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) yang akan mengadaptasi serial dari Webtoon menjadikan sebuah drama dan akan dibintangi oleh aktor atau aktris yaitu Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook.

Judul drama sementara yang di adaptasi dari "July Found by Chance" yaitu "A Day Found Chance", yang dimana drama atau kisah tersebut mirip dengan serial drama W: Two Worlds Apart yang pernah dirilis tahun 2016, namun dalam drama ini yang menceritakan kisah para siswa yang menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah karakter dalam manhwa (komik) dan mencoba untuk menentang plot yang sudah digariskan.



Drama yang dijadwalkan tayang September ini akan disutradarai oleh Kim Sang Hyup yang sebelumnya telah mengarap "The King Loves" dan "Glamorous Temptation". Yuk mari kita mengenal pemain yang akan ada di drama "A Day Found Chance":



Bagi Kim Hye Yoon ini akan menjadi comeback dia setelah ia membintangin "Sky Castle". Di drama "A Day Found Chance" ia berperan sebagai Eun Dan Oh,  seorang putri tunggal dari keluarga kaya. Karakternya digambarkan sebagai gadis yang berani, dan ia memulai perjalanan takdirnya sendiri yang berbeda dari apa yang ditetapkan dalam komik.


Rowoon akan berperan sebagai Haru, seorang anak lelaki yang jatuh cinta pada Eun Dan Oh. Dikatakan bahwa ia akan membuat penonton jatuh hati padanya dengan menunjukkan penggambaran yang sempurna dengan karakter asli dalam webtoon. Idola K-Pop ini sebelumnya telah membintangi dari beberapa drama, seperti "School 2017", "About Time", dan "Where Stars Land", tapi disini ia akan menjadi pemeran utamanya dari beberapa drama yang telah ia bintangi.


Sementara aktor Lee Jae Wook akan berperan sebagai Baek Kyung yang dalam manhwa digariskan untuk menikahi Eun Dan Oh. Lee Jae Wook sendiri mulai debutnya dengan membintangi drama "Memories of the Alhambra", dan dalam waktu satu tahun debutnya, ia sudah mengambil peran utama dalam drama tvN "WWW".

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Mohon berkomentar yang relavan dan tidak menaruh link hidup yah ^_^